Review Facial Wash Citra Green Tea AntiAcne/ Review Citra Green Tea AntiAcne Facial Foam

Assalammualaikum.

Sudah lama hampir beberapa tahun tidak menulis atau hanya sekedar curcol di blog ini. Setelah sekian lama, kali ini Saya akan menulis sebuah review Facial Wash favorite Saya.

Ini review pertama Saya, semoga bermanfaat untuk teman-teman yang berniat membeli Facial Wash ini. Maaf ababila kurang memuaskan atau kurang jelas dalam penyampaian.

♬ Facial Wash Citra Green Tea anti Acne ♬

Sebelumnya Saya mau cerita dulu kondisi kulit Saya yah, kulit Saya itu kering dan berjerawat, tapi bukan jerawat yang seluruh muka gitu sih, yah di pipi kiri sama kanan. Nah kalo jerawatnya lagi kambuh itu kadang suka berjejer sampe tiga biji kiri kanan, udah gitu kayak jerawat batu gitu, panas, kadang juga bernanah, ah pokoknya bikin jengkel deh. Sembuh yang ini muncul yang itu, selalu gitu kiri sama kanan gantian. Saya udah pernah pake facial wash yang dari Pond’s tapi gak ngaruh sama sekali, akhirnya Saya nyari-nyari produk buat jerawat yang emang work, tanpa sengaja liat iklan di tv Citra green tea ini, terus Saya liat reviewnya dulu, dan lumayan bagus.

Waktu beli produk ini Saya cuma sekedar coba coba dulu, jadi beli yang kecil dengan harga 15 ribuan di ramayana, dan yang besar harganya sekitaran 20 rb lebih. Citra ini gampang di dapatkan, tersedia juga di Alfamart atau Indomart.

Oke langsung aja yah.

♬ Pakaging

Pakagingnya sama seperti tempat facial wash kebanyakan, berbentuk tube dengan tutup plip gitu, apa yah sebutan namanya, pokoknya sama kayak tutup facial wash kebanyakan yah. Lubang-nya biasa aja, nggak bikin facial washnya tumpah tumpah juga.

♬ Teksture

Teksturenya cream warna putih, seperti ada butiran warna hijau di dalamnya, tapi tidak berbentuk scrub yah, lembut. Busanya banyak, sehingga terasa bersih. Tapi ini yang Saya kurang suka, saya lebih suka yang kandungan sls atau yang bikin berbusanya itu sedikit. Wanginya juga tidak begitu menyengat, kayak bau rempah rempah gitu sih kalo menurut Saya, tapi nggak mengganggu.

♬ Klaim

Mengurangi 99.9% bakteri penyebab jerawat.

Nah kenapa Saya tertarik pake produk ini, karena tag line ini. Dalam pikiran Saya, bakterinya bakal kabur kalo di pakein ini.

♬ Impression

Waktu nyoba produk ini kulit muka aku lagi jerawatan gede gede, ntah karena tag line-nya yang bilang membunuh 99,9% bakteri penyebab jerawat hingga tertanam di pikiran Saya jadi bakteri jerawatnya lari 😀

Saya rutin pake ini 2× sehari, pagi sama malem dan alhamdulillah selama tiga hari jerawatnya jadi kempesan, terus semenjak pake ini jerawat jadi terkontrol nggak sampe parah kayak sebelum pake ini. Meskipun ya tetep aja ada yah jerawat mah, tapi lebih terkondisikan aja.

Tapi yang kurang Saya suka itu bikin kulit lebih kering, tapi nggak sampe ketarik gitu sih. Jadi Saya imbangin dengan pake pelembab yang betul-betul melembabkan. Kalo buat yang kulitnya berminyak kayaknya ini bakal bagus banget deh.

Setelah edisi coba coba beli yang kecil dan cocok, kemudian abis, terus repucase jadi beli yang besar. Pokoknya suka banget sama si Citra Green Tea ini ❤

Sekian review singkat dari Saya, semoga bermanfaat buat temen-temen semuanya.

Kelebihan :

♩Bikin bersih banget muka

♩Jerawat terkontrol

♩ Baunya gak ganggu

♩Murah

Kekurangan :

♩Bikin lebih kering muka

Repucase : YES

Thanks

Leave a comment